Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak 2024

Pengen dapet koin banyak dari Goyang Shopee? Caranya mudah banget. Soalnya jika kamu koin yang dari Shopee kamu dapat banyak maka bisa buat hemat untuk berbelanja online. Apalagi jika lebaran tiba dan kepengen baju baru. Pastinya kita akan belanja pakaian-pakaian menarik di Shopee.

Shopee memang tempat yang cocok untuk membeli barang-barang secara online. Apalagi banyak barang yang bisa dengan mudahnya ditemukan di marketplace dengan ciri khas warna orange terang ini.

Shopee sendiri merupakan marketplace atau jual beli secara online di Indonesia dengan pengguna paling banyak. Dimana traffic bulanan dari Shopee ini bisa mencapai lebih dari 90jt. Makanya banyak masyarakat tertarik beli barang di Shopee karena banyak pilihan di dalamnya.

Goyang Shopee

Shopee memang menarik perhatian orang-orang agar berbelanja di dalamnya. Promo, diskon, voucher belanja, event serta banyakl hal-hal yang menarik membuat orang tertarik belanja di Shopee.

Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak


Shopee menyediakan Game yang berhadiah sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Dimana hadiah dari game nya yaitu koin. Koin ini bisa digunakan untuk mendapatkan potongan sehingga bisa mengurangi jumlah harga total saat checkout.

Untuk mendapatkan banyak koin dengan mudah di Shopee, salah satunya yaitu goyang Shopee. Goyang Shopee adalah game berhadiah koin dengan cara perangkat anda di goyang-goyang secara cepat agar lebih banyak mendapatkan koin.

Namun banyak orang yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan koin banyak saat memainkan goyang Shopee. Padahal ada banyak cara tersendiri untuk bisa mendapatkan banyak koin di Goyang Shopee.

Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak


Jika koin yang kamu dapat hanya ribuan mungkin ada cara yang salah saat kamu memainkannya.

1. Genggam Perangkat Secara Kuat

Cara pertama adalah smartphone kamu pegang dengan erat saat kamu goyangkan smartphone agar hasilnya bisa maksimal tapi menghindari smarpthone terjatuh karena goyangan smartphone yang terlalu kuat.

2. Goyang Smartphone Ke Kanan Dan Ke Kiri

Banyak pengguna yang mungkin masih salah dalam menggoyangkan smartphone. Padahal yang diperlukan hanya goyangan sederhana, cukup goyang dari kanan dan ke kiri secara teratur. Jadi jangan goyang smartphone asal-asalan.

3. Selalu Cek Perangkat Juga

Saat kamu goyang ke kanan dan ke kiri, jangan lupa juga untuk selalu cek status-nya. Barangkali belum terdeteksi oleh goyang Shopee, sehingga saat smartphone digoyangkan malah belum dapat apa-apa.

4. Goyangkan Badan

Agar kamu semakin bersemangat mengikuti game ini, maka goyangkan juga badan kamu agar semakin game ini semakin seru. Semangat yang perlu kita perlukan.

5. Putar Gadget

Selain goyang smartphone ke kiri dan ke kanan, kamu bisa mencoba untuk goyang smartphonenya secara memutar. Cara ini dilakukan agar saat kamu goyang Shopee, maka koin yang kamu dapatkan semakin banyak.

6. Memasukkan Gadget Ke Kantong

Mungkin cara ini cukup agak lucu untuk dijalankan, karena kamu perlu masukkan smartphone kamu ke saku dan kemudian di goyang-goyangkan. Hal ini mungkin bisa kamu coba agar dapat koin semakin banyak.

7. Goyang Searah Jarum Jam

Masih menggunakan kantong namun diputar searah jarum jam dan pastikan tali terikat kuat agar terhindar dari smartphone kamu terjatuh. Lalu putar searah jarum jam dengan cepat dan tentunya berhati-hati.

8. Invite Ke Teman-teman sobat

Undang juga teman-teman kamu untuk join bermain agar bisa mendapatkan bonus. Sehingga koin yang didapat lebih banyak. Minimal empat orang agar bisa mendapatkan bonus tambahan.

9. Nyalakan Audio

Agar bisa lebih merasakan kesenangan bermain goyang Shopee jangan lupa untuk menyalakan audio nya agar semakin lebih bersemangat dalam menggoyangkan smartphone.

10. Main Tepat Waktu

Jangan sampai ketinggalan juga dalam bermain Shopee. Karena ketepatan waktu saat dimulai permainan juga penting agar koin Shopee yang didapatkan banyak di game goyang Shopee.

Demikian sedikit informasi mengenai cara game goyang Shopee agar kamu mendapatkan koin banyak. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa share sebanyak-banyak ke sobat kalian ya!! terima kasih.