Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Terbaik Bermain Games Call Of Duty





Strategi Terbaik Bermain Games Call Of Duty - Salah satu Game tebaik saat ini adalah Call Of Duty yang bergenre pertempuran battle royale. Banyak ulasan positif tentang game dari para penggunanya. Game Call Of Duty atau biasa di sebut COD ini telah merilis versi Mobilenya.

Untuk versi COD Mobile juga menerima banyak sekali ulasan positif dari banyak penggunanya. Untuk memainkan game COD memang butuh keahlian, kamu harus berperang melawan musuh-musuh kamu sampai menang pertempuran. Untuk saat ini saya akan berbagai strategi bagaimana bermain Games Call Of Duty.

Strategi yang telah saya ajarkan di bawah ini merupakan strategi yang standar yang biasa digunakan oleh para top player atau player profesional. Jadi kamu bisa mencoba strategi yang telah saya tampilkan dalam pembahasan artikel kali ini. Berikut beberapa strategi tersebut, Simak!

1. Mulailah Berlatih Dengan BOT Terlebih Dahulu

Bermain dalam mode multiplayer merupakan salah satu tantangan yang cukup luar biasa dalam game ini, kamu akan di bermain dengan para player dari penjuru dunia dan  mungkin di antara mereka pasti sudah memiliki banyak pengalaman dalam permainan game ini. Oleh sebab itu, sebelum bermain dalam mode multiplayer sebaiknya berlatihlah dengan mode versus AI.

Mode versus AI merupakan pertempuran multiplayer, tetapi musuh yang kita hadapi dalam permainan adalah BOT. Terkadang BOT juga memiliki kemampuan khusus, mulai dari level rendah sampai level tertinggi. Jadi, ketika kamu berlatih dengan AI, kamu bisa mengatur sendiri strategi atau gaya permainan kamu.

2. Mengenali Medan Pertempuran

Di poin pertama kamu sudah berlatih COD walaupun musuh kamu adalah BOT. Tujuan dari poin pertama tadi adalah agar kamu dapat mempelajari medan pertempuran kamu dapat bermain lebih baik ketika meningkat dalam mode multiplayer battle bersama dengan player-player lainnya.

Dalam game COD ini ada total sembilan peta yang harus kamu pelajari. Tujuan dari mempelajari peta adalah agar kamu bisa membiasakan diri dengan medan game ini, sehingga kamu dapat memprediksi lebih tepat dan akurat musuh datangnya dari arah mana.

3. Upgrade Senjata Secara Berkala

Senjata dalam game COD merupakan hal yang paling penting untuk kamu perhatikan. Jenis senjata yang kamu gunakan, tentu saja juga akan berbeda tingkat damage yang diberikan. Oleh karena itu, cermatlah dalam memilih senjata apa yang akan kamu gunakan dalam pertempuran nantinya. Apabila kamu sudah menemukan senjata favorit, kamu perlu harus mengupgradenya secara berkala.

Upgrade senjata perlu dilakukan untuk menambahkan kemampuan senjata agar lebih baik saat digunakan bermain. Sejumlah Poin akan kamu dapatkan untuk bisa mengupgrade untuk senjata terbaik anda. Untuk upgrade senjata dapat dibuka dengan menggunakan kartu XP. Kartu tersebut bisa kamu peroleh dengan menyelesaikan berbagai misi dalam game COD.

4. Bermain Bersama Teman

Dalam memainkan game COD ini sangat baik jika kamu mengajak temanmu untuk bergabung. Jika kamu bermain bersama dengan sahabatmu akan lebih seru dan menyenangkan dan bisa berkerjasama.

Nah, itulah tadi beberapa strategi terbaik dalam permainan Games Call Of Duty yang telah saya rangkum agar kamu bisa lebih mahir dalam memainkan permainan ini.  Demikianlah artikel strategi ini saya buat. Semoga bermanfaat untuk kamu.
selamat mencoba!!.