Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026


Prediksi Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

PREDIKSI Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pada Artikel kali ini akan membahas laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 WIB antara Indonesia VS Australia.

Shin Tae-yong sebagai Pelatih Timnas Indonesia, dipastikan akan menampilkan pemain-pemain terbaiknya seperti halnya ketika melawan Arab Saudi beberapa hari yang lalu di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah. Jay Idzes dan kawan-kawan mampu menahan imbang Timnas Arab Saudi 1-1 pada laga perdana Grup C yang berlangsung di markas Timnas Arab Saudi.

Pada klasemen sementara Grup C saat ini, Timnas Indonesia duduk di urutan keempat dan memiliki poin yang sama dengan Arab Saudi yang bertengger di urutan ketiga dengan 1 poin.

Di perkirakan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong diprediksi tidak akan banyak melakukan perubahan susunan pemain demi meraih poin kembali di SUGBK. Penjaga gawang Tim Indonesia Maarten Paes diprediksi akan kembali tampil dan menjadi andalan Timnas Indonesia.

Karena saat melawan Timnas Arab Saudi adalah penampilan terbaiknya karena Maarten Paes mampu melakukan banyak penyelamatan-penyelamatan penting dan bahkan menggagalkan tendangan penalti Timnas Arab Saudi.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mendapat opsi tambahan karena kini bisa memainkan Justin Hubner untuk memperkuat pertahanan belakang. Sebelumnya Hubner harus absen lantaran akumulasi kartu saat melawan Timnas Arab Saudi.

Semoga Timnas Indonesia menang dan bisa melaju ke babak berikutnya

Ayo Indonesia!!!