Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone terbaru Vivo V19 Siap diluncur Di Indonesia bulan Depan

Smartphone terbaru Vivo V19 Siap diluncur Di Indonesia bulan Depan


Di akhir bulan Februari ini produsen Vivo akhirnya mengungkapkan tentang akan kehadiran smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Vivo V19. Di instragram resmi Vivo dan kemudian di website resmi Vivo juga menyebutkan mereka menggandeng artis Indonesia yaitu Afgan dan Jessica Mila untuk memperkenalkan produk barunya.

Ponsel terbaru yang dikeluarkan dari vivo meluncur di Indonesia adalah Vivo V19 dengan slogan Perfect Night dan Perfect You.

smartphone terbaru dari vivo meluncur di Indonesia, Vivo V19

Hal yang menarik dari teaser yang diluncurkan Vivo melalui unggahan di Youtube terasa seperti sebuah film. Didalam websitenya itu Vivo memberikan tanggal peluncuran Vivo V19 di Indonesia, pada 10 Maret 2020.

Edy KusumaSenior Brand Director Vivo di Indonesia melalui halaman resmi website Vivo menyebutkan, dengan adanya teaser vivo V19 "Perfect You" maka tidak lama lagi pada awal tahun 2020 ini Vivo akan memberikan sebuah surprise bagi masyarakat Indonesia yang patut ditunggu oleh kita semua.

Di negara India, Vivo V19 sudah beredar terlebih dahulu. Berikut ini spesifkasi Vivo V19 yang telah dijual di negara India, Memiliki dual ponch-hole dengan spek 25 MP dan 5 MP, untuk kamera belakang disematkan Quad Camera 48 MP.

Untuk spesifikasinya sendiri Vivo V19 di tunggangi oleh chipset snapdragon 710 dikombinasikan dengan RAM 6 GB. Untuk teknologi Baterai Vivo V19 berkekuatan daya 4200 mAh yang sudah mendukung teknologi Fast Charging.

Tapi sayangnya kita masih belum mengetahui apakah Vivo V19 yang akan meluncur di Indonesia nanti memiliki spesifikasi yang sama dengan yang akan diluncurkan di Indonesia, kita saksikan saja nanti pada saat peluncuran nanti.