Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Generasi Kedua, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Buds Plus

Produsen Samsung saat ini terus meningkatkan inovasi untuk menciptakan produk-produk baru, bukan hanya berfokus pada smartphone. Samsung juga akan menghadirkan true wireless stereo di Indonesia. Sebelumnya Samsung telah merilis Samsung Galaxy Buds, mereka kembali meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy Buds Plus yang dikeluarkan bersamaan dengan rilisnya tiga smartphone unggulan diantaranya adalah Samsung Galaxy S20 Ultra, Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy S20 Plus.

Produk true wireless stereo terbaru ini dinamakan dengan Samsung Galaxy Buds Plus, adalah generasi penerus dari Samsung Galaxy Buds edisi perdana true wireless stereo tepatnya pada tahun lalu. Samsung Galaxy Buds Plus adalah produk keluaran dari Samsung memiliki banyak fitur unggulan di dalamnya hal ini sesuai dengan pernyataan dari David S Park (Head of US Mobile Channel Marketing Samsung Electronics). David mengatakan jika Samsung Galaxy Buds Plus ini dilengkapi dengan teknologi AKG, ditambah adanya teknologi two way speaker yang disematkan pada Samsung Galaxy Buds Plus membuat true wireless stereo ini dinamis dan mempunyai kualitas speaker yang lebih kuat sehingga memberikan kepuasan konsumen ketika menggunakan produk ini. Berikut informasi spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy Buds Plus, 

review dan harga samsung galaxy buds plus

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Plus

Dengan teknologi two way speaker, suara dinamis yang dikeluarkan disempurnakan pula dengan driver yang juga dikenal cukup kuat, sehingga suara yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy Buds Plus memiliki suara AKG treble yang jernih dan nada tinggi yang nyaman dan enak didengar serta dilengkapi oleh suara bass yang dalam. Hal itu demi meningkatkan kepuasan konsumen ketika menikmati suara dengan kualitas yang terbaik.

Samsung Galaxy Buds Plus juga memiliki tiga mikrofon adaptif yang bagus, sehingga fitur true wireless stereo milik Samsung mampu bersaing dengan true wireless stereo dari produk yang lain. Dengan adanya fitur tersebut pengguna akan dapat menerima suara panggilan yang jelas dan mempunyai daya baterai yang bertahan lama. Noise yang dari suara luar juga secara otomatis bisa diminimalisir dengan menghadirkan dua mikrofon eksternal pada true wireless stereo milik Samsung tersebut, sehingga kualitas suara yang dihasilkan meningkat dan semakin nyaman saat digunakan untuk melakukan panggilan atau menerima panggilan.

Tentang daya tahan baterai Samsung Galaxy Buds Plus yang disebut sebut cukup kuat. Diperjelas dengan pernyataan dari Samsung jika true wireless stereo tersebut dapat bertahan hingga 11 jam dengan satu kali pengisian daya ketika digunakan untuk mendengarkan musik. Bahkan Samsung Galaxy Buds Plus dikatakan mampu dipakai secara maksimal sampai dengan 22 jam. Terlebih kamu bisa membagikan daya dari ponsel Samsung milikmu ke Samsung Galaxy Buds Plus dan dapat mengetahui sisa daya yang tersisa di smartphone tersebut, selain melakukan pengisian daya melalui case Samsung Galaxy Buds Plus atau dengan wireless charging.

Sedangkan pada segi desain, Samsung Galaxy Buds Plus hadir dengan tampilan lebih menarik dari generasi sebelumnya. Samsung Galaxy Buds Plus terdapat tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan biru. Samsung Galaxy Buds Plus mempunyai bentuk dengan ukuran kecil dan ramping itu dilengkapi dengan eartip dan wingtip yang memberikan keleluasaan konsumen untuk mengatur volume mau pun ambient hanya dengan satu sentuhan, sehingga tidak perlu melepas true wireless stereo tersebut.

Tak berhenti disitu, Samsung Galaxy Buds Plus juga bekerja sama dengan Spotify sehingga pengguna produk Samsung ini pun dapat mengakses Spotify dan menikmati lagu-lagunya hanya dengan satu kali klik pada shortcut yang disediakan. Kualitas suara yang didapatkan sangat memuaskan dan lebih jelas karena hasil rancangan AKG yang disematkan pada Samsung Galaxy Buds Plus. Fitur lain yang tak kalah hebatnya dimiliki Samsung Galaxy Buds Plus diantaranya perlindungan kedap air IPX2 dan sudah mendukung konektivitas Blueetooth 5. Hanya saja true wireless stereo milik Samsung ini masih belum dilengkapi dengan fitur noise cancellation.

Samsung Galaxy Buds Plus ini juga kompatibel dengan IOS mulai dari Iphone yang telah disupport oleh IOS 7 sedangkan untuk OS android, Samsung Galaxy Buds Plus dapat dihubungan dengan android minimal Android 5.0 Lollipop dengan spesifikasi RAM paling rendah 1,5 GB. Samsung Galaxy Buds Plus juga sudah dilengkapi dengan Samsung Cloud sehingga dapat terhubung secara otomatis tanpa harus mematikan Bluetooth.

Harga Samsung Galaxy Buds Plus

Setelah membaca informasi ini, saya yakin kamu semakin ingin membeli headset generasi kedua true wireless stereo milik Samsung tersebut. Dana yang harus disiapkan untuk membeli Samsung Galaxy Buds Plus dibanderol harga mulai dari Rp 2,3 juta, setelah diluncurkan dengan harga 2 jutaan saat rilis perdana.